Crystal X - crystal x distributor asli di yogyakarta, sebagai agen resmi kami menjamin produk ini aman digunakan dan berkasiat. herbal alami khusus untuk organ kewanitaan untuk membantu membersihkan kotoran di bibir vagina dan sekaligus yang ada didalam saluran vagina. Dengan penggunaan yang praktis dan simpel namun hasilnya sangat bagus sekali dan tidak menimbulkan ketergantungan bagi pemakainya dan sangat aman karena telah lulus uji kelayakan di BPOM dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Sudah mendapat Notifikasi Asia yang berarti produk tersebut sudah diakui keamanannya sampai luar negeri diantaranya Hongkong, Singapore, Malaysia, China, Arab Saudi bahkan peredarannya sudah merambah ke wilayah Eropa seperti Amerika dan negara-negara lainnya.

Breaking

Sabtu, 27 Agustus 2016

OBAT KOLESTEROL HERBAGYN DARI PT NATURAL NUSANTARA JOGJA

 


Herbagyn adalah obat penurun kolesterol secara alami dan aman dari PT Natural Nusantara. Herbagyn Nasa sudah memiliki ijin BPOM RI dengan nomor ijin edar POM TR 113 324 151, maka dari itu secara keamanan bisa dipastikan bahwa Herbagyn Nasa 100% aman.

Sebelumnya kan saya beritahu dahulu tentang apa itu kolesterol, apa saja gejala kolesterol, apa juga penyebab kolesterol, dan bagaimana cara mengobati kolesterol secara aman dan alami.



Apa Itu Kolesterol ?



Gambar Kolesterol Darah
Kolesterol Darah


Kolesterol adalah lemak yang terdapat dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon, namun apabila kadar kolesterol dalam darah itu berlebihan maka bisa menyebabkan timbulnya berbagai penyakit diantaranya jantung koroner dan stroke. Kolesterol yang normal adalah harus dibawah 200 mg/dl, apabila diatas 240 mg/dl maka anda sangat beresiko tinggi terkena penyakit seperti serangan jantung ataupun stroke. Disini saya tidak untuk membuat khawatir namun cuma memberikan pengetahuan saja untuk tetap menjaga kadar kolesterol agar tubuh juga terjaga kesehatannya.



Gejala Terkena Kolesterol 

  • Rasa berat di tengkuk atau pegal di pundak, hal ini dikarenakan suplai darah dan oksigen ke otak terhambat dikarenakan adanya penumpukan plak pada pembuluh darah.
  • Sering sakit kepala karena ada peningkatan kolesterol menjadikan pengerasan pada pembuluh darah yang mengalir ke dalam otak terhambat.
  • Cepat mengantuk karena kolesterol dapat menyempitkan pembuluh darah dan terkadang juga bisa menutup pembuluh darah. Aliran darah yang membawa oksigen ke dalam otak terhambat sehingga menjadikan seseorang menjadi mudah mengantuk. Jika anda sering merasakan 3L yaitu Lemah, Letih, Lesu maka ada baiknya anda untuk segera mengecekkan kadar kolesterol ke Dokter atau rumah sakit terdekat.
  • Mudah lelah, karena orang yang mempunyai kolesterol tinggi sistem vital tubuhnya terganggu sehingga menjadikan tubuh menjadi mudah lelah. Apakah anda sering mengalami rasa capek meski setelah bangun tidur seharian ?, Jika anda sudah berusia diatas 30 tahun dan sering mengalami gejala ini maka segeralah cek ke rumah sakit terdekat kadar kolesterol anda.
  • Kesemutan, hal ini terjadi dikarenakan alirah darah yang tidak lancar dan darah yang menggumpal.


Apa Saja Penyebab Kolesterol ?

  1. Kebiasaan mengkonsumsi makanan yang tidak sehat adalah hal yang paling berpengaruh terhadap kolesterol, karena makanan-makanan tersebut biasanya mengandung kadar lemak jenuh yang tinggi. Adapun conth makanan tersebut adalah santan, jeroan, otak sapi, daging kambing, daging bebek dengan kulit, kulit ayam, kerang, udang, cumi, dan telur burung puyuh.
  2. Kemalasan untuk melakukan olah raga fisik.
  3. Perokok aktif, karena didalam rokok terdapat zat kimia yang disebut Akrolein yang dimana zat ini dapat menghentikan aktifitas HDL atau kolesterol baik untuk mengangkut timbunan lemak dari tubuh menuju hati untuk dibuang, akibatnya bisa terjadi penyempitan arteri atau aterosklerosis.
  4. Kebiasaan terlalu banyak mengkonsumsi minuman keras.



Bagaimana Cara Mengobati Kolesterol Secara Aman Dan Alami ?




Gambar Herbagyn Nasa
Herbagyn Nasa

 Saya perkenalkan obat herbal penurun kolesterol secara alami dari PT Natural Nusantara yang alami dan tanpa efek samping serta telah lulus uji POM RI adalah HERBAGYN NASA. Herbagyn nasa diformulasikan khusus dari bahan-bahan alami untuk menurunkan kolesterol dan menormalkan kadar kolesterol dalam darah.


Bahan-Bahan Yang Terkandung Dalam Herbagyn Nasa

  1. Bawang putih, mengandung manfaat sebagi antibakteri, anti tekanan darah tinggi, meredakan pening dikepala, anti kanker dan sebagai ekspektoransia pada bronkitis kronis.
  2. Sambung nyowo, memiliki manfaat sebagai kanker, penyembuhan pada penyakit ginjal, pembengkakan payudara, infeksi kerongkongan, tida kunjung datang haid, luka pukul, rheumatik sendi, sakit gigi, darah tinggi, kencing manis, pendarahan pada kandungan, kista dan
  3. Pegagan, mengandung manfaat untuk membersihkan darah, melancarkan aliran darah, peluruh kencing, penurun panas, menghentikan pendarahan, meningkatkan syaraf memori, antibakteri, tonik, antipasma, anti inflamasi, hipotensif, insektisida, anti alergi dan stimulan.


Manfaat Utama Herbagyn Nasa :

  • Untuk terapi kekentalan darah
  • Menurunkan kolesterol tubuh



Manfaat Lainnya :

  •  Efek anti peradangan
  • Nutrisi otak dan untuk memperlambat kepikunan
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Mengobati lepra
  • Pelancar air seni, atau untuk batu ginjal
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Pencegahan dan pengobatan tumor serta kanker

Aturan Minum Herbagyn Nasa


# 3x 2 kapsul setiap hari.



Perhatian :
  • Jangan mengkonsumsi bawang putih dalam jumlah yang banyak bagi pasien yang habis operasi.
  • Dianjurkan untuk diet rendah lemak dan kalori
  • Hati-hati bagi penderita alergi dan tukak lambung


Informasi Harga Dan Pemesanan

WA/ SMS. 08562857625



Demikian saya sampaikan artikel tentang apa itu kolesterol, apa saja gejala kolesterol, apa penyebab kolesterol, dan bagaimana cara mengobati kolesterol secara aman.

Semoga obat kolesterol herbagyn dari PT Natural Nusantara ini dapat membantu meringankan dan menurunkan kadar kolesterol anda, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tags

agen nasa (1) agen ox pw nasa (1) agen PT Natural Nusantara (1) agen resmi crystal x (1) Agen Resmi Crystal X di Yogyakarta (1) aturan minum ox pw nasa (1) Bagaimana Cara mendapatkan crystal X asli (1) blu men nasa (1) blumen (1) blumen nasa (1) cara daftar agen nasa (1) cara daftar menjadi agen nasa (1) cara jadi agen nasa (1) Cara mendaftar menjadi agen nasa (1) Cara mengobati ambeien (1) Cara Mengobati Kista (1) cara menjadi agen nasa (1) Cara Menyembuhkan Kista (1) cara pakai crystal x yang dianjurkan (1) cara pemakaian crystal x (1) cara pemakaian crystal x yang benar (1) Crystal x (3) Crystal X asli (2) Crystal X asli nasa (1) crystal x ber POM (1) Crystal X obat keputihan (1) crystal x ori (1) crystal x resmi (1) Distributor resmi crystal x (1) Distributor resmi nasa (2) efek samping pemakaian crystal x (1) harga ox pw nasa (1) Herbagyn (1) Herbagyn nasa (1) herbal asma dari nasa (1) herbal untuk gagal ginjal dari nasa (1) herbathus (1) herbathus nasa (1) kandungan crystal x (1) khasiat crystal x (1) manfaat crystal x (1) obat ambeien (1) obat asam urat (1) obat asma dari nasa (1) obat herbal asam urat nasa (1) Obat Herbal dari Nasa untuk maag (1) Obat herbal untuk kista (1) obat katarak dari nasa (1) obat Kista (2) Obat Kista Dari Nasa (2) obat kista nasa (1) obat kuat herbal (1) obat kuat nasa (1) obat kuat pria (1) obat mata plus dari nasa (1) obat penurun kolesterol (1) obat untuk ambeien (1) obat untuk kista. (1) obat untuk kolesterol dari nasa (1) Obat Untuk menyembuhkan maag dari NASA (1) Ox pw nasa (1) paket asma dari nasa (1) Paket gagal ginjal nasa (1) Paket hamil dari nasa (1) paket hamil nasa (1) paket hamil PT Natural Nusantara (1) Paket Kista (1) Paket Kista Dari Nasa (1) Paket Maag Dari Nasa (1) Paket Maag Nasa (1) pemakaian crystal x yang benar (1) Produk Nasa (1) produk nasa untuk lelaki (1) produk nasa untuk sakit asma (1) produk nasa untuk sakit maag (1) produk PT Natural Nusantara (1) PT Natural Nusantara (2) Pusat penjualan Crystal x di Jogja (1) testimoni crystal x (1) testimoni pemakai crystal x (1) Testimoni penggunaan crystal x (1)
Crystal X