Crystal X - crystal x distributor asli di yogyakarta, sebagai agen resmi kami menjamin produk ini aman digunakan dan berkasiat. herbal alami khusus untuk organ kewanitaan untuk membantu membersihkan kotoran di bibir vagina dan sekaligus yang ada didalam saluran vagina. Dengan penggunaan yang praktis dan simpel namun hasilnya sangat bagus sekali dan tidak menimbulkan ketergantungan bagi pemakainya dan sangat aman karena telah lulus uji kelayakan di BPOM dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Sudah mendapat Notifikasi Asia yang berarti produk tersebut sudah diakui keamanannya sampai luar negeri diantaranya Hongkong, Singapore, Malaysia, China, Arab Saudi bahkan peredarannya sudah merambah ke wilayah Eropa seperti Amerika dan negara-negara lainnya.

Breaking

Jumat, 05 Februari 2016

CARA MENDAFTAR MENJADI AGEN NASA JOGJA

 


Bagaimana cara mendaftar menjadi Agen NASA ?, pertanyaan seperti itu sering saya jumpai pada saat melayani konsultasi kesehatan produk nasa, karena sudah banyak konsumen yang merasakan akan khasiat dari Produk NASA lalu mereka ingin mencoba memasarkan kembali produk yang telah mereka rasakan bukti khasiatnya, tentunya dengan harga reseller beda dengan harga konsumen.

Harga reseller atau harga distributor akan lebih murah dari pada harga konsumen, maka dari itu jangan khawatir apabila bunda sekalian, mas-mas sekalian, mbak-mbak sekalian yang ingin bisnis potensial tanpa mengganggu kinerja pekerjaan tetap kita sebagai karyawan ataupun mungkin yang masih pelajar saya sarankan bergabunglah dengan NASA karena di NASA tidak mengenal bonus pimpinan, bonus upline, bonus downline, itu tidak ada di dalam NASA. Karena di NASA apa yang kita jual, apa yang kita usahakan dalam penjualan produk maka itulah hasil kita, itulah bonus kita dan upline kita itu tidak merasakan keuntungan apapun dari bonus yang kita terima, upline kita hanyalah akan tukar poin saja.


Apa Saja Keuntungan Menjadi Distributor Nasa 

  • Mendapatkan potongan harga sampai dengan 50 %
  • Mendapatkan bonus per Bulan berdasarkan omset penjualan kita sendiri
  • Dapat dilakukan penjualan secara online maupun konvensional ( penjualan di wilayah sekitar )
  • Menerima dropsit kiriman agar memudahkan anda dalam melayani konsumen anda
  • Bisa retur barang dengan ketentuan yang berlaku


1. Distributor NASA Reguler


Dengan bergabung menjadi Distributor Reguler maka anda akan di ikutkan dalam plan reguler. Selain itu anda juga akan mendapatkan Program Bonus Promo. Untuk menjadi Distributor Reguler maka anda di wajibkan membeli 1 ( satu ) Paket Distributor Reguler dengan harga Rp. 900.000,- ( belum termasuk ongkos kirim )

Paket Distributor Reguler berisi: 

  • STARTER KIT NASA
  • Paket Promo Pertanian
  • Paket Promo Peternakan dan Perikanan
  • Buku Katalog
  • Daftar Harga Konsumen
  • Daftar Harga Distributor
  • Bonus Grece dan Pupuk Green star
  • 5 Crystal X

DAFTAR SEKARANG JUGA !!!

Ketik : " DISTRIBUTOR REGULER, Nama, Alamat, Nama Bank Transfer ( Mandiri / BCA / BRI ) dan Kirim Ke 08562857625 


 
Gambar Tim Ekspedisi Nasa
Tim Ekspedisi NASA

 

 

 2. Distributor Aksi BOS


Selain di Marketing Plan Reguler  maka anda juga akan saya tawarkan di Program Aksi BOS. Sangat cocok untuk anda yang ingin mempercepat dan memperbesar bonus.
Paket Pendaftaran Aksi BOS berlaku untuk distributor baru maupun yang sudah terdafta sebagai Distributor Reguler.


Pendaftaran akan kami proses setelah anda konfirmasi pembayaran anda dan paket akan segera saya kirim ke Alamat anda.

Informasi yang lebih lengkap silahkan hubungi kontak person kami di bawah ini:




SMS/ TELP/ WA/ LINE : 08562857625
 

PEMBAGIAN WILAYAH DISTRIBUSI PRODUK NASA

1. Wilayah I :
Jawa, Lampung, Bali, Ujung Pandang, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu

2. Wilayah II :
Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Koala Kapuas, Pangkal Pinang

3. Wilayah III :
Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, Sintang, Batam

4. Wilayah IV :
Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, Maluku Utara


Selamat Bergabung Dan Dapatkan Keuntungan Lebih Dengan Menjadi Distributor Nasa Bersama PT Natural Nusantara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tags

agen nasa (1) agen ox pw nasa (1) agen PT Natural Nusantara (1) agen resmi crystal x (1) Agen Resmi Crystal X di Yogyakarta (1) aturan minum ox pw nasa (1) Bagaimana Cara mendapatkan crystal X asli (1) blu men nasa (1) blumen (1) blumen nasa (1) cara daftar agen nasa (1) cara daftar menjadi agen nasa (1) cara jadi agen nasa (1) Cara mendaftar menjadi agen nasa (1) Cara mengobati ambeien (1) Cara Mengobati Kista (1) cara menjadi agen nasa (1) Cara Menyembuhkan Kista (1) cara pakai crystal x yang dianjurkan (1) cara pemakaian crystal x (1) cara pemakaian crystal x yang benar (1) Crystal x (3) Crystal X asli (2) Crystal X asli nasa (1) crystal x ber POM (1) Crystal X obat keputihan (1) crystal x ori (1) crystal x resmi (1) Distributor resmi crystal x (1) Distributor resmi nasa (2) efek samping pemakaian crystal x (1) harga ox pw nasa (1) Herbagyn (1) Herbagyn nasa (1) herbal asma dari nasa (1) herbal untuk gagal ginjal dari nasa (1) herbathus (1) herbathus nasa (1) kandungan crystal x (1) khasiat crystal x (1) manfaat crystal x (1) obat ambeien (1) obat asam urat (1) obat asma dari nasa (1) obat herbal asam urat nasa (1) Obat Herbal dari Nasa untuk maag (1) Obat herbal untuk kista (1) obat katarak dari nasa (1) obat Kista (2) Obat Kista Dari Nasa (2) obat kista nasa (1) obat kuat herbal (1) obat kuat nasa (1) obat kuat pria (1) obat mata plus dari nasa (1) obat penurun kolesterol (1) obat untuk ambeien (1) obat untuk kista. (1) obat untuk kolesterol dari nasa (1) Obat Untuk menyembuhkan maag dari NASA (1) Ox pw nasa (1) paket asma dari nasa (1) Paket gagal ginjal nasa (1) Paket hamil dari nasa (1) paket hamil nasa (1) paket hamil PT Natural Nusantara (1) Paket Kista (1) Paket Kista Dari Nasa (1) Paket Maag Dari Nasa (1) Paket Maag Nasa (1) pemakaian crystal x yang benar (1) Produk Nasa (1) produk nasa untuk lelaki (1) produk nasa untuk sakit asma (1) produk nasa untuk sakit maag (1) produk PT Natural Nusantara (1) PT Natural Nusantara (2) Pusat penjualan Crystal x di Jogja (1) testimoni crystal x (1) testimoni pemakai crystal x (1) Testimoni penggunaan crystal x (1)
Crystal X