Crystal X - crystal x distributor asli di yogyakarta, sebagai agen resmi kami menjamin produk ini aman digunakan dan berkasiat. herbal alami khusus untuk organ kewanitaan untuk membantu membersihkan kotoran di bibir vagina dan sekaligus yang ada didalam saluran vagina. Dengan penggunaan yang praktis dan simpel namun hasilnya sangat bagus sekali dan tidak menimbulkan ketergantungan bagi pemakainya dan sangat aman karena telah lulus uji kelayakan di BPOM dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Sudah mendapat Notifikasi Asia yang berarti produk tersebut sudah diakui keamanannya sampai luar negeri diantaranya Hongkong, Singapore, Malaysia, China, Arab Saudi bahkan peredarannya sudah merambah ke wilayah Eropa seperti Amerika dan negara-negara lainnya.

Breaking

Rabu, 13 Januari 2016

Efek Samping Pemakaian Crystal X



 

Gambar Crystal X
Crystal X



Efek samping pemakaian crystal x merupakan sebuah kalimat yang sering dipertanyakan oleh costumer kepada saya terutama bagi mereka yang belum pernah menggunakan crystal x atau belum tau akan kehalalan crystal x, keamanan crystal x, dan legalitas crystal x. Saya sangat memahami akan pertanyaan yang sering mereka ajukan kepada saya karena mereka pasti protektif sebelum memakai produk Crystal X. Crystal X itu sudah berbadan POM dan bisa di cek di website resmi BPOM yaitu http://cekbpom.pom.go.id/ , silahkan masukan nomor POM crystal x dan tekan enter maka disitu akan muncul keterangan resmi dari BPOM.

Berbicara masalah kewanitaan tentunya tidak akan pernah habis menjadi perbincangan pokok kaum wanita baik mereka yang sedang dikantor, tempat tidur bersama pasangan, ibu-ibu PKK, ibu-ibu arisan dan lain-lain. Masalah kewanitaan memang sangat mengganggu aktifitas keseharian wanita karena adanya masalah kewanitaan yang sedang dialami pasti kita akan langsung segera mencari informasi dan solusi cara untuk menyembuhkannya. Akan tetapi untuk mencari informasi suatu produk baik obat maupun herbal yang bisa mengatasi masalah organ intim wanita maka kita harus hati-hati karena sekarang sangat banyak produk tiruan. Bayangkan saja apa jadinya apabila bunda dan sista salah dalam memilih produk tentunya akan menimbulkan efek samping dalam pemakaiannya.

Maka dari itu kami atau saya akan memberikan beberapa informasi terkait tentang produk CRYSTAL X baik efek yang akan ditimbulkan setelah memakai crystal x maupun tentang keaslian produk Crystal X. Sebelumnya perkenalkan terlebih dahulu nama saya Galih Idul Wardani ( Bu Galih ), Saya adalah Distributor Resmi PT NASA Natural Nusantara Yogyakarta dengan kode member (N-383079), alamat saya adalah di Desa Dalem RT44 RW10 Kel. Purbayan Kec. Kotagede Yogyakarta 55173, tepatnya adalah di selatan Coklat Monggo Kotagede, Coklat Monggo sudah terkenal lho dan enak, heheheheh... jadi promosi.

Disini saya akan menyajikan beberapa informasi mengenai produk Crystal X dan efek pemakaiannya serta keaslian produk Crystal X, maka dari itu saya sarankan untuk membacanya sampai selesai

Crystal X Herbal Alami


Crystal X adalah obat yang dibuat khusus untuk organ kewanitaan yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang terbukti mampu mengatasi hampir semua masalah kewanitaan. Bentuk yang kecil membuat crystal x simpel dan mudah dibawa kemana-mana dan dengan cara pemakaiannya yang mudah serta sangat singkat maka kita tidak membutuhkan waktu yang lama untuk memakainya.

Crystal X ini bersifat mudah pecah, dengan panjang 6cm dan diameter 1cm serta bentuk dan teksturnya seperti marmer hijau agak kebiruan sehingga bunda dan sista harus berhati-hati dalam menggunakannya.

Crystal X ini di produksi oleh PT Natural Nusantara yang memiliki kantor pusat hanya ada di YOGYAKARTA, jadi sangat kami anjurkan kepada bunda dan sista sekalian agar menggali informasi terlebih dahulu pada agen atau distributor resmi yang berasal dari area yogyakarta, begitu pula jika bunda dan sista ingin membeli produk Crystal X pastikan membelinya di agen resmi crystal x yang ada di yogyakarta hal ini ditujukan agar untuk meminimalisir tindak penipuan yang mengatasnamakan penjual crystal x.

Apa Benar Crystal X Menimbulkan Efek Samping ?


Crystal X adalah produk herbal yang memiliki legalitas yang sah yang sudah diajukan PT Natural Nusantara Yogyakarta kepada badan pengawasan obat dan makanan ( BPOM ), serta MUI sehingga bisa dipastikan crystal x ini sangat aman digunakan.

Crystal X di distribusikan oleh PT Natural Nusantara yang khusus dibuat untuk wanita, Crystal X memiliki manfaat seperti mengatasi berbagai macam maslah kewanitaan yang dialami oleh wanita, adapun manfaat Crystal X secara lengkap akan saya uraikan dibawah ini:
  • Mengobati keputihan yang masih ringan ataupun yang sudah parah.
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada area kewanitaan.
  • Membersihkan kotoran di bibir miss V.
  • Merangsang sel-sel kekebalan tubuh untuk membunuh sel-sel kanker.
  • Sebagai antiseptik yang alami.
  •  Membuat miss v yang longgar dan becek menjadi kesat dan nikmat bila dipakai buat berhubungan.
Dari berbagai manfaat utama crystal x di atas maka sudah bisa dipastikan bahwa efek samping crystal x adalah menyembuhkan keluhan-keluhan masalah organ intim kewanitaan dan bukan efek samping yang negatif. Crystal X telah melewati berbagai macam tahapan penelitian dalam proses pembuatannya, bahan alami crystal x telah diteliti oleh beberapa dokter ahli organ reproduksi wanita yang tujuannya untuk menghasilkan suatu produk unggulan yang memberikan solusi masalah kewanitaan secara tuntas.

Salah satu keunggulan produk crystal ini adalah tidak adanya efek samping dalam penggunaanya melainkan efek pemakaian crystal x yang cenderung menyembuhkan berbagai macam masalah kewanitaan seperti yang sudah saya sebutkan diatas. Dan perlu diingat lagi bahwa crystal x tidak menimbulkan efek samping yang negatif serta aman jika digunakan untuk jangka panjang.

Apakah Crystal X Aman Digunakan Dalam Jangka Panjang ?


Crystal X mempunyai masa expired 2 tahun sehingga crystal x aman digunakan dalam jangka waktu yang panjang serta tdak ada batasan usia untuk pemakainya, sebab crystal bukan hanya untuk mengatasi masalah kewanitaan saja namun juga bisa untuk perawatan organ kewanitaan agar tetap fresh dan terhindar dari segala macam penyakit kewanitaan yang mengincar.

Perawatan organ intim kewanitaan sangat diharuskan bagi wanita yang masih berusia muda atau usia produktif karena dengan perawatan organ kewanitaan mulai usia dini akan memberikan efek positif terhadap kesehatan organ reproduksi wanita. Crystal X sangat aman digunakan karena Crystal X adalah 100% terbuat dari bahan herbal seperti racikan mineral alam dan tumbuh-tumbuhan sehingga tidak memiliki efek samping dalam pemakaiannya.

Bahan dasar pembuatan Crystal X ini pun melalui proses pemilihan yang sangat teliti dengan pemilihan kualitas kandungan yang sangat baik seperti piper betle leaf oil, eucheuma spinosum extract, aloe extract vera, potasium alum sulfide, CL 42090, aqua water yang memberikan efek pemakaian crystal x banyak manfaatnya. Adapun penggunaan crystal x dilarang digunakan pada wanita yang sedang mengalami saat-saat tertentu seperti:
  1. Dalam masa menstruasi.
  2. Dalam masa nifas.
  3. Dalam masa kehamilan baik usia kandungan yang masih dini atau pun yang sudah lama

 

 Kandungan Yang Terdapat Dalam Crystal X


Crystal X adalah kristal ajaib yang diracik dari ramuan herbal mineral alam yang sudah terbukti berkhasiat untuk mengatasi masalah kewanitaan. Crystal X dalam pembuatannya diolah dari perpaduan beberapa bahan-bahan alami mineral alam seperti berikut ini:
  1. Daun sirih ( piper betle leaf oil ) terdapat kandungan zat antiseptik yang berperan untuk menghilangkan bau tak sedap yang ditimbulkan oleh bakteri.
  2. Rumput laut ( eucheuma spinosum extract ) yang berperan sebagai pemberi nutrisi pada jaringan epitel dalam rongga miss V sehingga dapat membuat lebih kencang kembali.
  3. LIdah buaya ( aloe extract vera ) dipercaya mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti peradangan, infeksi, tumor maupun kanker dan lain-lain. Manfaat lidah buaya sendiri adalah sebagai pembantu memperkuat sistem imunitas tubuh yang berperan penting dalam penghancuran tumor kanker ( termasuk kista ), dan daun sisik naga yang memiliki kandungan zat viniel yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V.
  4. Tawas ( pottasium alum sulfide ) disebut tawas karena merupakan pembentuk koloid dan sifat yang dimiliki tawas adalah adsorpsi. Tawas dapat mengadsorpsi kotoran, racun dll serta dapat menghilangkan bau tidak sedap.

Beberapa komposisi herbal diatas sudah banyak terbukti dan terpercaya dari jaman ke jaman dalam kategori organ intim yaitu solusi untuk mengatasi berbagai macam penyakit organ intim wanita serta berguna untuk merawatnya. Oleh karena itu crystal x ini terjamin aman digunakan karena tidak ada kandungan bahan kimia yang berbahaya didalamnya. Adapun beberapa efek pemakaian Crystal X akan dijelaskan pada penjelasan dibawah ini.

Efek Setelah Pemakaian Crystal X

Setiap produk yang kita gunakan itu pasti mempunyai efek pemakaian yang kita rasakan karena bila kita memakai suatu produk namun kita tidak merasakan efeknya itu berarti produk yang kita gunakan tidak ada gunanya, dalam kesempatan ini saya akan memberikan penjelasan tentang efek pemakaian crystal x bukan efek samping pemakaian crystal x , karena efek pemakaian crystal x ini efek positif bukan efek negatif.
  1. Pada umumnya pemakai crystal x ini akan merasakan efeknya setelah 1x24 jam setelah pemakaian, dan reaksi tersebut akan berlangsung kira-kira 3 hari sampai 1 minggu tergantung tingkat keseriusan masalah kewanitaan, ada yang merasakan gatal-gatal saat pemakaian crystal x dan itu menunjukan penyesuain pH pada miss V dan mulai bereaksinya Crystal X guna mengatasi bakteri yang ada dalam miss V sehingga menimbulkan gatal-gatal dan itu tidak berlangsung lama hanya 5-7 hari. Jika gatal yang dirasakan tak tertahankan solusi mengatasinya adalah dengan membasuh area gatal tersebut dengan air hangat dan tetap meneruskan pemakaian crystal x nya.
  2. Keluar kotoran dalam miss V yang biasanya dirasakan setelah 1 minggu pemakaian crystal x, efek ini biasanya terasa pada sesaat setelah berhubungan intim, kemudian keluarnya flek putih seperti tisu basah adalah bibit dari keputihan yang dikeluarkan oleh crystal x, karena crystal x bersifat gurah vagina juga maka tidak usah khawatir apabila terjadi seperti itu. Selain itu biasanya terdapat kotoran kecil-kecil yang menempel pada CD, nah apabila kita mengalami seperti itu tidak usah khawatir juga karena itu adalah kerak yang telah dibersihkan oleh crystal x, tetapi tidak semua wanita merasakannya karena setiap wanita memiliki masalah yang berbeda-beda tentunya.
  3. Keluar gumpalan darah, gejala seperti ini biasanya dirasakan pemakai crystal x yang mempunyai kista karena yang keluar tersebut adalah luruhan kista yang rontok setelah pemakaian crystal x. Namun bykan berarti gumpalan darah tersebut luruhan kista namun bisa juga itu adalah darah kotor sisa mentruasi yang belum tuntas lalu keluar setelah dipakaiin crystal x. Pemakaian rutin crystal x yang rutin dan ditambah minum herbal enelcete, cloropilin itu akan sangat bagus sekali untuk mengobati kista.
  4. Miss V menjadi lebih kesat dari biasanya itu juga sering dirasakan oleh pemakai crystal x, saran saya apabila terlalu kesat lebih baik dikurangi pemakaiannya dan perbanyak minum air putih saja.
  5. Menyempitnya miss V, setelah pemakaian 1 sampai 2 bulan maka ada yang merasakan kembali sempitnya miss V dan kencangnya dinding-dinding miss V yang membuat wanita lebih percaya diri dalam berhubungan, tetapi ada juga yang membutuhkan waktu lama untuk merasakan hal tersebut. Pada efek pemakaian ini disarankan crystal x dipakai 5 menit sebelum dan setelah berhubungan.
  6. Hilangnya bau tidak sedap, kandungan yang ada dalam crystal x seperti minyak viniel dan ekstrak rumput laut memberikan efek positif dalam organ kewanitaan yaitu hilangnya bau tidak sedap yang ada dalam miss V.
  7. Romantisnya hubungan suami istri, pemakaian crystal x secara rutin 1x sehabis mandi dan 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan badan akan membantu meningkatkan kekencangan miss V dan terbebas dari berbagai macam masalah kewanitaan yang merugikan baik bagi diri wanita itu sendiri maupun pasangannya. Dan akan memberikan dampak positif dalam hubungan rumah tangga dengan merasakan kembali sensasi malam pertama yang pernah dilakukan.
Beberapa efek pemakaian crystal x diatas kami kutip berdasarkn kesaksian pengguna langsung atau dari konsumen kami yang telah menggunakan crystal x. Hampir seluruh pengguna Crystal X menyatakan bahwa crystal x telah memberikan solusi kepada setiap wanita yang memiliki masalah kewanitaan. Efek pemakaian crystal x yang berdampak positif ini tentunya dibarengi dengan tata cara petunjuk penggunaan yang benar, maka dari itu cara pemakaian crystal x yang benar wajib bunda dan sista ketahui. Berikut akan saya sampaikan tips untuk cara pemakaiany crystal x yang benar dan aman.


Cara Penggunaan Crystal X Yang Benar

Cara pemakaian crystal x sangat berpengaruh pada hasil yang didapatkan, dengan cara pemakaian crystal x yang benar maka akan mempercepat atau mempermudah penyembuhannya, berikut cara pemakaian crystal x yang benar.
  • Bagi yang sudah menikah, basahi crystal x terlebih dahulu dengan menggunakan air bersih lalu Crystal X dimasukan kedalam vagina pelan-pelan sedalam -+ 4cm dan putar pelan searah jarum jam atau satu arah saja sekitar 10x putaran, kemudian cabut kembali Crystal X nya dan cuci dengan air bersih lalu keringkan dengan tisu bersih dan masukan kembali kewadahnya ( vagina tidak usah di cuci agar obatnya bekerja lebih optimal ).
  • Bagi yang belum menikah, basahi crystal x dengan sir bersih lalu oleskan di bibir vagina dan biarkan airnya itu meresap masuk ke vagina agar obatnya dapat bekerja didalam vagina.
Sedikit pembahasan diatas semoga bisa memperjelas mengenai apa saja manfaat dan efek pemakaian  crystal x dalam penggunanya. Kemudan yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah apakah crystal x yang dijual disini adalah Crystal X Asli?, Jika bunda memiliki pertanyaan seperti itu maka saya akan memberikan sedikit informasi inti terkait keaslian produk Crystal X ditempat kami.


Cara Mengenali Produk Crystal X Yang Asli

Untuk menghindari terjadinya transaksi pembelian produk palsu maka PT NASA Natural Nusantara hanya memberikan wewenang pemasaran produknya kepada distributor resmi yang telah terdaftar di PT Natural Nusantara Yogyakarta, bukan toko obat china dan bukan apotek.

Crystal X hanya terdapat pada distributor resmi PT Natural Nusantara adapun ciri-ciri distributor resmi PT NASA yaitu distributor telah memiliki kartu id member keanggotaan serta patuh dan menjaga etika bisnis yang ada. Seperti menjual produk dengan harga dan ketentuan yang berlaku.

Contoh seperti produk Crystal X ini hanya dijual dengan harga Rp. 200.000,- , bukan 65 ribu, 90 ribu, 110 ribu dan harga-harga rendah lainnya. Berikut saya perlihatkan kartu id saya dibawah ini:

Gambar Kartu id NASA
Kartu Anggota NASA

Gambar diatas adalah sebagai bukti bahwa saya merupakan member resmi NASA bukan abal-abal, demikian sedikit ulasan artikel tentang Efek Samping Pemakaian Crystal X semoga dapat berguna bagi kita yang masih ragu menentukan pilihan membeli crystal x dimana.



WA/ SMS/ Telp/ Line:

08562857625

Baca Juga Artikel Kami Lainnya:

2 komentar:


  1. Hmm it seems like your site ate my first comment (it was extremely long) so I guess I'll just sum it up what I submitted and say, I'm thoroughly enjoying your blog. I too am an aspiring blog blogger but I'm still new to the whole thing. Do you have any recommendations for inexperienced blog writers? I'd definitely appreciate it. paypal login

    BalasHapus
  2. Some in the largest cities inside the world may also be in Canada. canada mortgage calculator To refinance, you should also meet lender qualifications. mortgage payment calculator canada

    BalasHapus

Tags

agen nasa (1) agen ox pw nasa (1) agen PT Natural Nusantara (1) agen resmi crystal x (1) Agen Resmi Crystal X di Yogyakarta (1) aturan minum ox pw nasa (1) Bagaimana Cara mendapatkan crystal X asli (1) blu men nasa (1) blumen (1) blumen nasa (1) cara daftar agen nasa (1) cara daftar menjadi agen nasa (1) cara jadi agen nasa (1) Cara mendaftar menjadi agen nasa (1) Cara mengobati ambeien (1) Cara Mengobati Kista (1) cara menjadi agen nasa (1) Cara Menyembuhkan Kista (1) cara pakai crystal x yang dianjurkan (1) cara pemakaian crystal x (1) cara pemakaian crystal x yang benar (1) Crystal x (3) Crystal X asli (2) Crystal X asli nasa (1) crystal x ber POM (1) Crystal X obat keputihan (1) crystal x ori (1) crystal x resmi (1) Distributor resmi crystal x (1) Distributor resmi nasa (2) efek samping pemakaian crystal x (1) harga ox pw nasa (1) Herbagyn (1) Herbagyn nasa (1) herbal asma dari nasa (1) herbal untuk gagal ginjal dari nasa (1) herbathus (1) herbathus nasa (1) kandungan crystal x (1) khasiat crystal x (1) manfaat crystal x (1) obat ambeien (1) obat asam urat (1) obat asma dari nasa (1) obat herbal asam urat nasa (1) Obat Herbal dari Nasa untuk maag (1) Obat herbal untuk kista (1) obat katarak dari nasa (1) obat Kista (2) Obat Kista Dari Nasa (2) obat kista nasa (1) obat kuat herbal (1) obat kuat nasa (1) obat kuat pria (1) obat mata plus dari nasa (1) obat penurun kolesterol (1) obat untuk ambeien (1) obat untuk kista. (1) obat untuk kolesterol dari nasa (1) Obat Untuk menyembuhkan maag dari NASA (1) Ox pw nasa (1) paket asma dari nasa (1) Paket gagal ginjal nasa (1) Paket hamil dari nasa (1) paket hamil nasa (1) paket hamil PT Natural Nusantara (1) Paket Kista (1) Paket Kista Dari Nasa (1) Paket Maag Dari Nasa (1) Paket Maag Nasa (1) pemakaian crystal x yang benar (1) Produk Nasa (1) produk nasa untuk lelaki (1) produk nasa untuk sakit asma (1) produk nasa untuk sakit maag (1) produk PT Natural Nusantara (1) PT Natural Nusantara (2) Pusat penjualan Crystal x di Jogja (1) testimoni crystal x (1) testimoni pemakai crystal x (1) Testimoni penggunaan crystal x (1)
Crystal X